Argentina Gasak Meksiko 4-0, Martinez Bikin Tiga Gol

Suaraupdate.com – Timnas Argentina menang telak 4-0 atas Meksiko dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada Rabu pagi (11/9) WIB.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez jadi pahlawan kemenangan La Albiceleste dengan torehan tiga gol. Martinez tampil sebagai ujung tombak di pertandingan ini saat Argentina tanpa Lionel Messi, Sergio Aguero dan tidak memainkan Paulo Dybala sebagai starter.

Martinez membuka skor untuk Argentina di menit ke-17 dengan memanfaatkan umpan Leandro Paredes setelah merebut bola dari kesalahan Nestor Araujo di lini tengah.

Lima menit berselang, Argentina kembali mencetak gol ketika sapuan Araujo diblok oleh Martinez dan jatuh ke kaki Exequiel Palacios. Palacios mengembalikan bola ke Martinez dan dituntaskan jadi gol.

Argentina mendapat penalti di menit ke-31 berkat handball Carlos Salcedo. Leandro Paredes maju sebagai eksekutor dan sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Tim tango memperbesar keunggulan jadi 4-0 di menit ke-39. Martinez kembali membobol gawang Meksiko yang dijaga Guillermo Ochoa.

Meksiko mencoba bermain lebih agresif di babak kedua, tetapi tak berhasil juga mencetak gol. Meski mencatatkan 63% penguasaan bola, tim Meksiko asuhan Gerardo Martino tersebut melepaskan hanya empat tembakan dan satu pada sasaran.

Sedangkan Argentina bermain lebih efektif dengan 17 percobaan, tujuh tepat sasaran.

Susunan pemain

Argentina 4-1-4-1: Esteban Andrada; Gonzalo Montiel, Lucas Martinez Quarta (Balerdi 83 ‘), Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul (Gaich 87 ‘), Leandro Paredes, Exequiel Palacios (Dominguez 54’); Marcos Acuna (Manuel Lanzini 77 ‘), Alexis Mac Allister (Roberto Pereyra 65’), Lautaro Martinez (Dybala 46 ‘)

Meksiko 4-3-3: Guillermo Ochoa; Miguel Layun, Carlos Salcedo, Nestor Araujo, Jesus Gallardo; Edson Alvarez, Hector Herrera (C Rodriguez 63 ‘), Jonathan dos Santos; Hirving Lozano, Raul Jimenez, Jesus Corona (M Fabian 63 ‘)

(ant/dnq)


Artikel yang berjudul “Argentina Gasak Meksiko 4-0, Martinez Bikin Tiga Gol” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Post Author: Suara Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *