Benahi Layanan, ASTRA Infra Siap Sambut Libur Nataru



Group CEO ASTRA Infra, Firman Yosafat Siregar, mengatakan, perusahaan telah meningkatkan layanannya dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“ASTRA Infra telah melakukan persiapan infrastruktur dan layanan. Kami juga terus berkoordinasi ke para pemangku kepentingan,” katanya, saat Media Gathering ASTRA Infra Group secara daring, Selasa (19/12).





Koordinasi antara Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR dan Korps Lalu Lintas Polri akan terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol.

Pengguna jalan tol akan meningkat signifikan sepanjang nataru, ASTRA Infra bahkan memprediksi jumlahnya bisa lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.  

Investor dan operator infrastruktur di Indonesia ini juga menyampaikan prediksi arus lalu lintas di delapan ruas tol yang dikelola pada musim libur Natal dan Tahun Baru 2024. Beberapa di antaranya ialah Jalan Tol Tangerang-Merak serta Tol Cipali-Palimanan (Cipali).

Untuk lalu lintas di jalan Tol Tangerang-Merak diprediksi akan tembus hingga 174 ribu kendaraan pada 22 Desember 2023. Kemudian di Tol Cipali, angkanya sampai 102 ribu pada 1 Januari.

Selanjutnya Tol Ulujami-Kebon Jeruk (JORR 1) diprediksi arus lalin akan tembus di angka 62 ribu kendaraan pada 22 Desember. Sedangkan di jalan Tol Kunciran-Serpong (JORR 2) di angka 48 ribu pada 2 Januari.

Ketua Gugus Tugas Natal dan Tahun Baru ASTRA Infra 2023, Rinaldi, mengatakan bahwa prediksi tersebut dijadikan sebagai acuan bagi ASTRA Infra dalam mempersiapkan musim libur Natal dan tahun baru.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemerintah Godok Aturan Iuran Dana Pariwisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *