Cegah Over Kapasitas, Pintu Tribun GBK Akan Dibuka Saat Kampanye Prabowo-Gibran



RMOL.
Guna mencegah over kapasitas pada saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (10/2) nanti, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal membuka pintu tribun.

“Untuk mencegah over kapasitas hal-hal yang tidak diinginkan yang masuk ke kawasan tribun dikasih pakai gelang,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid, Kamis (8/2).



Nusron mengestimasikan yang bisa masuk ke dalam arena tribun SUGBK, hanya 74 ribu orang.

“Karena kan, tribun itu kan seatnya terbatas. Sudah kita hitung bolak-balik, bolak-balik ke semua tribun, itu seatnya hanya 74.000. Kalau toh dimasukin, ya paling maksimal plus minus tambah 10 persen 15 persen,” katanya.

“Itupun sudah duduk di lantai-lantai sudah duduk di selasar begitu nah itu kita kasih gelang yang khusus di tribun,” imbuhnya,

Nusron menambahkan, nantinya masyarakat yang tidak masuk ke dalaï SUGBK, bisa menikmati pesta rakyat di luar area SUGBK dengan menonton layar besar.

“Kami menyiapkan LED besar-besaran di luar, supaya bisa diakses oleh teman-teman yang lain. Jadi pertanyaannya betul, nanti jangan sampai menjadi isu kapasitasnya membludak, kayak konser-konser waktu awal-awal pasca covid, terjadi masalah,” ujarnya.

“Nanti karena memang ini animonya luar biasa ini aura Pak gemoy ini memang lagi luar biasa,” tutupnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  KTT ASEAN-Australia dan Perimbangan Kekuasaan di Indo-Pasifik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *