Galang Dukungan bagi Prabowo-Gibran, Kader Muda NU Masifkan Gerakan ke Akar Rumput



Untuk itu, dirinya akan segera tancap gas menggalang dukungan untuk pemenangan pasangan capres-cawapres Pemilu 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming secara nasional, khususnya di Pulau Jawa.

Gus Ubaid, panggilan akrabnya, akan menamakan relawan pemenangan tersebut dengan GBK alias “Gibran BerKopyah”.





“Kita akan masifkan gerakan ke akar rumput dengan penggalangan secara ultramikro ke tokoh-tokoh basis masyarakat,” ucap Gus Ubaid, melalui keterangannya, Kamis (26/10).

Gus Ubaid menegaskan, dirinya merasa terpanggil mendukung pasangan Prabowo-Gibran ini, karena pasangan ini sangat serasi. Punya kohesi yang inheren dan saling menguatkan.

“Bisa dibilang gambaran Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah simbiosis antara kebijaksanaan dan energi baru yang saling berintegrasi dengan sempurna,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Gus Ubaid, potensi negeri Indonesia bukan hanya sumber daya alamnya saja yang melimpah. Melainkan bonus demografi yang didominasi oleh generasi penerus yang potensial.

“Tentu hal ini membutuhkan sinergi antara kebijaksanaan dari yang berpengalaman, yang digambarkan oleh sosok Pak Prabowo, dan inovasi kaum muda energik dan kreatif yang diwakili oleh Mas Gibran,” tuturnya.

“Pasangan ini menjadi cambuk semangat bagi kami untuk mensukseskan Mas Gibran menjadi wakil presiden 2024-2029 dengan relawan yang kami siapkan,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kuota Haji Tahun Ini Terbanyak Sepanjang Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *