IMR Asia Holding Caplok 83 Persen Saham Fortune Indonesia

Berdasarkan pengumuman resminya, IMR Asia Holding akan mengambil alih saham tersebut dari PT Karya Citra Prima (KCP). Jumlah saham yang akan diakuisisi adalah sebanyak 386,13 juta lembar.

Sekretaris Perusahaan FORU, Sari Dewi menuturkan bahwa Perseroan menerima pemberitahuan tertulis dari IMR Asia Holding Pte. Ltd. sehubungan dengan negosiasi yang sedang berlangsung atas rencana pengambilalihan saham tersebut, pada Rabu (21/2).



“Perseroan akan senantiasa memperhatikan dan memenuhi ketentuan-ketentuan Peraturan dari Otoritas Jasa Keuangan khususnya peraturan nomor 31 tahun 2015 tentang Keterbukaan Atas Informasi Atau Fakta Material Oleh Emiten Atau Perusahaan Publik dan peraturan Bursa Efek Indonesia khususnya nomor I.E tahun 2021 tentang Kewajiban Penyampaian Informasi,” katanya seperti dikutip Keterbukaan Informasi, Jumat (23/2)

Namun demikian, Sari menegaskan, kejadian, informasi atau fakta material ini tidak berdampak signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan atau kelangsungan usaha Perseroan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Judi Online Bahayakan Bonus Demografi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *