Jubir Demokrat Tegaskan Pertemuan AHY-Prabowo Tak Bahas Komposisi Kabinet


 
Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menegaskan pertemuan antara Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN) sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak membahas masalah kabinet mendatang.

“Kalau silaturahmi kemarin diartikan lain boleh boleh saja, tapi Mas AHY ini sudah dua minggu dilantik 21 Februari sampai dengan kemarin belum silaturahmi lagi dengan Pak Prabowo,” tutur kepada wartawan, Rabu (6/3).



Menurut dia, Partai Demokrat saat ini masih fokus mengawal penghitungan berjenjang suara Pilpres dan Pileg 2024 sampai ada pengumuman resmi KPU.

“Ini yang menjadi fokus kami hari ini,” ujar

Lanjut Herzaky, Prabowo Subianto beberapa waktu lalu mendapatkan anugerah bintang kehormatan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ketika itu Mas Menteri AHY sedang berdinas ke Kaltim jadi tidak bisa menyampaikan langsung,” ucap Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat ini.

Lebih jauh, Herzaky menyatakan bahwa pertemuan AHY dengan Prabowo dalam rangka koordinasi antar menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Ini pertemuan yang sangat sangat positif dalam upaya Mas menteri AHY menjalankan tugasnya supaya bisa optimal dalam waktu 8 bulan ini,” demikian Herzaky.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polri Kerahkan Kendaraan Listrik Kawal Tamu Negara dalam KTT WWF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *