Kehidupan Demokrasi Era Jokowi Maju Pesat



“Parameter lainnya tentang demokrasi berjalan dengan baik dan demokratis di era Presiden Joko Widodo adalah dengan keberhasilannya menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu serentak di Indonesia,” kata Ketua Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Bambang juga mengimbau tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh budaya, dan tokoh adat serta masyarakat Tionghoa dan para relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia agar membantu mendinginkan suasana selama masa tenang.



“Sehingga suasana menjadi kondusif untuk mewujudkan pemilu damai, bermartabat dan bersih untuk Indonesia maju, rakyat sejahtera dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Bambang.

Di masa tenang ini, kata Bambang, menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perenungan diri, agar saat pencoblosan, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik  sesuai komitmen politik memilih pemimpin yang tepat dan sesuai hati nurani, tanpa paksaan dari pihak manapun.

“Kita harus mengawasi tempat pemungutan suara dan mengawal ekstra ketat suara Pileg dan Pilpres 2024. Tidak ada ruang bagi siapapun untuk melakukan kecurangan,” kata Bambang.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaksa KPK Bakal ‘Seret’ Sahroni Nasdem dan Joice Triatman ke Persidangan Kasus SYL Pekan Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *