Pendidikan Politik Golkar Institute Bukan Sekadar Sertifikat



Begitu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute Ace Hasan Syadzily pada penutupan Executive Education Program for Young Political Leaders 15, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (2/3).

“Kita ingin pendidikan politik bukan soal sertifikat saja. Tapi kami ingin mengedepankan sesuai visi misi, ingin mencetak para politisi yang bisa menggabungkan politik dan teknokrasi,” ujar Ace.



Pada kesempatan itu, Ace juga berpesan kepada peserta agar ilmu yang didapatkan dalam pendidikan Golkar Institute bisa disebarkan manfaatnya.

“Saya harap apa yang didapatkan dari proses belajar di Golkar Institute, jika itu merupakan hal positif, tolong kabarkan pada anak-anak muda lain. Anak muda jangan jauhi politik,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa juga menyampaikan bahwa Golkar Institute bersifat terbuka bagi semua kalangan.

Erwin menegaskan bahwa Golkar Institute akan terus melahirkan teknokrat-teknokrat yang akan menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

“Kita inklusif. Pada pemilu kemarin banyak sekali kontribusinya. Golkar Institute ikut mensupport kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  OKI Kecam Agresi Militer Israel di Jalur Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *