Prabowo Blak-blakan Akui Jasa Besar Megawati Membangun Bangsa



Bahkan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto secara terang-terangan memuji kepemimpinan Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden ke-5 RI. Menurut Prabowo, Megawati banyak berjasa bagi pembangunan Indonesia.

“Yang sudah dibangun ibarat landasan, semua presiden sebelumnya meletakkan landasan, harus diakui. Saya juga terus terang mengakui Ibu Megawati berjasa, pun berbuat yang banyak, terus terang saja,” kata Prabowo dalam dialog bersama Kadin dengan tema ‘Menuju Indonesia Emas 2045’ di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).





Landasan maupun fondasi yang telah dibangun presiden-presiden RI sebelumnya, kata Prabowo, harus dikembangkan oleh generasi muda. Hal ini berguna untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan, yaitu Indonesia Emas.

Demi mewujudkan itu semua, Prabowo meminta rakyat Indonesia, terutama anak muda untuk membuang jauh-jauh sikap pesimisme dan mengajak bergerak bersama.

“Terlalu lama kita dijajah oleh Barat sehingga terjadi rasa rendah diri. Kita selalu merasa dirinya tidak mampu, miskin, tidak! Kita kaya dan kita mampu,” tandas Prabowo.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar-Mahfud Pasang Target Pertumbuhan Ekonomi 7 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *