Puji Dukungan Muslimat NU, Prabowo: Kawal Terus Saya



Ucapan terima kasih ini disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan Dewan Pengarah dan Jurukampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, bersama 1.600 anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan tokoh masyarakat Jatim, di antaranya Emil Elestianto Dardak, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sabtu (2/3).

“Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat; bapak-bapak ulama; atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI-1,” ucap Prabowo.



Dirinya pun memuji sikap para pendukung di Jatim yang tidak malu-malu mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya memang dari muda selalu merasa dekat dengan Nahdlatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda, kami saling kenal. Beliau juga sering ke rumah saya. Bahkan, rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya dalam banyak hal,” tutur Prabowo.

Oleh karena itu, di hadapan anggota Muslimat NU, Prabowo berharap mereka selalu mendukung dirinya.

“Saya tetap butuh dukungan saudara semua. Kawal terus saya. Mari bersama kita hilangkan kemiskinan. Saya hari ini dapat kekuatan karena ada dukungan saudara semua,” ucap Prabowo.

Dalam acara itu, Khofifah juga mengajak seluruh anggota Muslimat NU untuk mendoakan Prabowo menjadi Presiden ke-8 RI yang dilantik pada Oktober 2024.

“InsyaAllah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Hor) Prabowo Subianto yang nanti menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” kata Khofifah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *