Raih 2 Kemenangan Beruntun, Persib Makin Pede Hadapi Persija



Dua kemenangan telak itu didapat Persib saat mengalahkan PSIS Semarang 3-0 dan RANS Nusantara FC 4-0 dalam waktu satu pekan terakhir.

Persib pun makin percaya diri untuk menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat pada 9 Maret 2024.



Pelatih Persib, Bojan Hodak pun mengakui dua kemenangan tersebut membuat langkah tim asuhannya lebih ringan. Apalagi, menurut pelatih asal Kroasia ini, penampilan Marc Klok cs terus membaik dalam empat laga terakhir.

“Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus,” ucap Bojan usai laga Persib melawan RANS Nusantara FC di Bantul, Minggu (3/3).

Bojan menambahkan, dua kemenangan tersebut membuat skuad Maung Bandung makin percaya diri dalam menghadapi laga kontra Persija. Bojan berharap para pemain punya motivasi lebih besar dengan modal yang dimiliki tersebut.

“Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter,” tutupnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Hotel terbaik di kota Palembang terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *