Raih Penghargaan Kemendagri, Heru Didorong Lanjutkan Sukses Jakarta untuk Indonesia



“Ini menjadi bukti satu tahun keberhasilan Gubernur Heru yang tentu jadi hadiah buat masyarakat Jakarta. Kepemimpinan Heru dalam satu tahun ini bisa merajut sinergitas birokrasi, menjaga kondusivitas masyarakat dan mampu mengontrol inflasi. Artinya, secara statistik bahwa ekonomi Jakarta itu terkendali,” kata Ketua Umum Rumah Aktivis Institute (RAI), Andri Nurkamal dikutip Senin (2/10).

Lebih lanjut, Andri menilai bahwa misi Heru untuk membawa Jakarta lebih sukses sebagaimana cita-cita provinsi, harus dilanjutkan. Dia meminta agar Heru terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta melalui terobosan dan program yang sedang dan akan dijalankan.





“Presiden Jokowi sangat tepat menugaskan Gubernur Heru di Jakarta. Pak Heru terbukti bisa bekerja secara efektif, tanpa banyak kata tapi pencapaiannya nyata, efisiensi anggaran dan keterbukaan informasi tercapai. Maka Sukses Jakarta untuk Indonesia harus dilanjutkan,” kata Andri.

Sebelumnya, Heru Budi Hartono telah menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang mendorong pengendalian inflasi melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada kegiatan BUMD Awards yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jumat (29/9), di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Kegiatan BUMD Awards ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada Kepala Daerah dan juga BUMD yang berkinerja baik dan mampu memberikan pelayanan prima.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Kemendagri atas penghargaan ini. Kepada BUMD DKI Jakarta yang selalu berusaha keras, bersinergi dengan berbagai pihak dalam pengendalian inflasi di Jakarta. Karena menjaga inflasi, artinya kita berupaya mendorong daya beli masyarakat, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi,” kata Heru, Sabtu (30/9).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *