Rapat TPN Ganjar-Mahfud, Mardiono Pilih Pakai Syal Palestina



Dukungan itu, ditunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dengan mengenakan syal Palestina, saat menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, di High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11).

Muhamad Mardiono menggunakan syal berwarna putih, bergambar bendera Palestina, sekaligus bertuliskan “Save Palestina Masjid Al Aqsha”.





“Apapun alasannya, agresi Israel di Palestina harus segera dihentikan. Rakyat Palestina harus tetap diberi akses untuk mendapatkan makanan, air, dan fasilitas lain,” ujar Mardiono.

Mardiono menyebutkan, sebelumnya dia telah menyampaikan dalam forum dunia tepatnya di Roma bahwa Indonesia akan terus konsisten memprioritaskan soal kemanusiaan.

“Insya Allah Indonesia konsisten. Baik secara pribadi maupun pimpinan partai politik mengutuk atas yang dilakukan Israel dalam melanggar norma kemanusiaan,” tegasnya.

Mardiono mengaku PPP telah mengambil sikap dan akan terus menyuarakan sekaligus mendorong PBB untuk segera mengambil keputusan terhadap tindakan Israel di Palestina.

“PBB agar bisa mengambil keputusan dengan menghentikan kejadian ini. Sekaligus meminta kepada dunia untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada rakyat Palestina,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Wisata Bukit Embun, The Real Negeri di Atas Awan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *