Selama di Malaysia, Anies Tak Lupa Pimpin Doa untuk Palestina



Menyikapi itu, bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, selama berkegiatan di Kuala Lumpur, Malaysia, selalu mengajak orang-orang yang ditemuinya mendoakan keselamatan warga Palestina.

Seperti saat tampil sebagai pembicara pada 40th Anniversary Symposium by International Islamic University Alumni Association.





Pada simposium yang dihadiri akademisi terkemuka Malaysia dan istri PM Malaysia, Dato’ Seri Hj Wan Azizah Wan Ismail, itu Anies memimpin pembacaan Al Fatihah untuk warga Palestina.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesabaran, dan harapan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Al Fatihah,” tutur Anies, lewat keterangan pers, Kamis (12/10).

Warga Palestina, lanjut Anies, menghadapi tantangan sangat luar biasa. Dia berharap anak-anak Palestina bisa tumbuh tanpa dihantui ketakutan dan bisa mencapai mimpinya tanpa halangan.

“Di masa-masa yang sulit ini, mari kita panjatkan doa dan usaha kita untuk menciptakan dunia yang semakin damai,” tutur bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.

Tak hanya di simposium, saat menghadiri International Institute of Islamic Thought and Civilisation (ISTAC) World Professorial Lecture 2023, di ISTAC Campus, Anies juga mengulang doa dan mengajak para mahasiswa dan dosen yang hadir untuk mendoakan warga Jalur Gaza yang sedang menghadapi cobaan.

Doa serupa juga kembali disampaikan Anies saat menjadi narasumber program di TV Awani, Malaysia.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Soal Jemaah Haji 2023 Tanpa Antrean, KPN Minta BPK Audit Kemenag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *