Transaksi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untung selama Ramadan



Program DIGI Ramadan dihadirkan untuk menambah kemeriahan ramadan bagi para nasabah, khususnya pengguna aplikasi DIGI by bank bjb.

Dalam program ini, ada banyak program yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah. Mulai dari program sedekah, berbagi hingga promo makanan dan minuman di berbagai tenant.



“Aplikasi DIGI by bank bjb dihadirkan untuk memudahkan nasabah bertransaksi cashless. Sepanjang bulan ramadan ini kami memberikan keuntungan lebih dan mendorong semangat berbagi nasabah melalui rangkaian program DIGI Ramadan,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Rabu (20/3).

Adapun ragam program DIGI Ramadan dari bank bjb adalah sebagai berikut:

Donasi Double Berkah: Berbagi Berkah dengan Berlipat Ganda

Program ini mengajak nasabah berpartisipasi dalam aksi amal yang berlipat ganda, membawa keberkahan bagi mereka yang membutuhkan. Caranya, nasabah melakukan scan QRIS bank bjb atas nama Yayasan Insan Anugrah Indonesia menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Nantinya, bank bjb akan menambahkan donasi sesuai nominal yang diberikan maksimal Rp10 ribu. Donasi yang diberikan oleh nasabah serta subsidi donasi dari bank bjb akan digunakan membeli paket bingkisan berupa sembako untuk marbot masjid, anak yatim, dan duafa.

Program Donasi Double Berkah akan berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka): Diskon Spesial di Merchant Pilihan

Promo ini untuk menyambut berbuka puasa. Nasabah bisa menikmati diskon Rp10 ribu untuk setiap transaksi minimum Rp50 ribu menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb di sejumlah merchant pilihan.

Bingkisan Lebaran: Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

Untuk program ini, bank bjb akan menambah donasi sesuai nominal yang diberikan nasabah maksimal Rp10 ribu. Donasi dari nasabah dan subsidi donasi dari bank bjb akan digunakan untuk membeli paket bingkisan berupa sembako dan perlengkapan salat (mukena/baju taqwa dan sajadah).

Baca Juga  Ulama dan Umara Bersatu Bisa jadi Kekuatan

Maksimal kuota subsidi per lembaga adalah 250 donasi selama program berlangsung. Lembaga donasi meliputi Baznas Republik Indonesia, Baznas Provinsi Jawa Barat, Baznas Kota Serang, dan Rumah Yatim. Periode program ini mulai tanggal 10 Maret hingga 4 April 2024.

Promo Merchant WIB

Program ini memberikan kesempatan bagi para merchant untuk memperoleh hadiah menarik berupa saldo tabungan bjb Tandamata dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Program merchant WIB berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024 untuk seluruh merchant QRIS yang melakukan transaksi dengan jumlah frekuensi minimal 500 kali dan nominal transaksi minimal Rp15 juga selama periode program berlangsung.

Rincian hadiahnya, juara 1 senilai Rp1,5 juta per merchant. Juara 2 Rp1 juta, dan juara 3 Rp500 ribu per merchant.

DIGI Asyik

Top up pulsa dan paket data minimal 60 kali transaksi selama periode melalui DIGI by bank bjb. Transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp5,25 juta.

Top Up E-Wallet

Perbanyak transaksi top up e-wallet di DIGI by bank bjb dan dapatkan total hadiah Rp24 juta. Program berlaku untuk transaksi top up e-wallet (GoPay, OVO, Shopeepay, dan LinkAja).

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website official bank bjb.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *