Aksi Doddy Sudrajat Temani Mayang Nyanyi Lagu Bento Tuai Cibiran Warganet: Lebih Baik Diam

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 16:01 WIB

VIVA Showbiz – Nama Mayang Lucyana dan Doddy Sudrajat memang selalu berhasil menyita perhatian publik di media sosial. Bagaimana tidak, ada saja hal-hal berbau sensasi yang kerap dilakukan kedua pasangan anak dan ayah tersebut.

Baca Juga :

Terpopuler: Artis Balik ke Agama Semula, Otak Billie Eilish Rusak Kecanduan Pornografi

Seperti belum lama ini, keduanya nampak tampil bersama di salah satu program acara televisi swasta. Datang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, keduanya pun diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. 

Penampilan Mayang serta sang ayah, Doddy Sudrajat saat duet nyanyi bersama pun berhasil menyedot perhatian warganet.  Aksi keduanya bernyanyi pun terekam dan dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @bundsthetic pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Mayang Bandingkan Harga Outfit dengan Nagita Slavina, Warganet: Lawannya Salah Mbak

Dalam unggahan video tersebut, Mayang dan sang ayah yakni Doddy Sudrajat terlihat begitu kompak dengan pakaian serba berwarna hitam. Keduanya tampak kompak membawakan lagu Bento dari Iwan Fals.

Baca Juga :

Duduk Mesra Sambil Suap-suapan sama DJ Seksi, Doddy Sudrajat Bikin Geram Warganet

Tak hanya itu, Mayang juga unjuk kebolehannya bermain gitar saat membawakan lagu tersebut bersama sang ayah.

Alih-alih membuat publik berdecak kagum, penampilan keduanya justru bikin warganet gagal fokus dengan suara Doddy Sudrajat yang dinilai tidak beraturan dalam bernyanyi.

Halaman Selanjutnya

Penampilan ayah dari mendiang Vanessa Angel ini pun dinilai tidak senada dengan suara Mayang yang cukup indah. Sontak saja hal tersebut membuat sejumlah warganet menyarankan agar pria paruh baya tersebut untuk memendam bakatnya dalam bernyanyi. Hal tersebut dikarenakan, suaranya dinilai cukup mengganggu penampilan serta suara Mayang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *