Arvindo Yakin Jokowi Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 19:00 WIB

Jakarta РDukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) di pilpres 2024 semakin mengucur deras. Dukungan tersebut datang Budiman Sudjatmiko, salah satu tokoh aktivis senior yang namanya dikenal sejak 1998.

Baca Juga :

Konsolidasi Akbar Gerindra Banten Jelang Pemilu 2024

Budiman Sudjatmiko bersama Arvindo Noviar mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo dan mendirikan relawan PRABU (Pranowo Budiman Bersatu) di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat, 18 Agustus 2023. Deklarasi dan pengukuhan relawan tersebut dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto.

Arvindo Noviar yang turut berperan dalam acara tersebut menegaskan bahwa PRABU ( Prabowo Budiman Bersatu ) adalah gerakan persatuan nasional yang menaungi elemen nasionalis dan pancasilais.

Baca Juga :

Hasto PDIP: Aksi ‘Pembajakan’ Budiman Sudjatmiko Bukti Prabowo Tak Percaya Diri

“Kita tahu Pak Prabowo dan Mas Budiman punya cerita dan sejarah di masa lalu. Saat itu berhadap-hadapan. Pak Prabowo melaksanakan tugas negara, Mas Budiman melaksanakan tugas sejarah. Tetapi semua pihak selalu sadar, bahwa kita semua tidak hanya berutang kepada masa lalu, melainkan juga berutang kepada masa depan, kepada anak cucu kita. Terutama potensi menghadapi masa depan yang selalu penuh ketidakpastian; geo-politik, geo-ekonomi dan geo-strategi,” kata Arvindo pada wartawan dikutip Minggu, 20 Agustus 2023.

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko mendukung capres Prabowo Subianto

Photo :

  • FB Valerie Yudistira Pramudya

Baca Juga :

Ribuan Buruh di Jatim yang Dipimpin Andi Gani Deklarasi Dukung Ganjar untuk 2024

Arvindo mengatakan bahwa dukungan ini bukan euphoria semata atau hanya ikut meramaikan, tetapi dukungannya pada Prabowo didasari kesamaan visi dan misi Indonesia kedepan.

“Ini bukan sekadar dukung-mendukung orang belaka, melainkan mendukung ide dan gagasan. Jauh sebelum agenda dengan Pak Prabowo, Mas Budiman selalu bicara mengenai pentingnya Indonesia memiliki kepemimpinan yang strategik, dan dari ke-3 nama yang muncul, rasa-rasanya Pak Prabowo yang memiliki kelengkapan semacam itu,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Arvindo juga mengatakan bahwa ia optimistis bahwa Presiden Joko Widodo akan mendukung langkah Prabowo untuk maju ke Pilpres 2024.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *