Cium Bibir Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Jennifer Hermoso Buka Suara

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 12:51 WIB

VIVA Bola – Pemain Timnas Spanyol Wanita, Jennifer Hermoso mendapatkan kritikan setelah mencium di podium dengan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol yaitu Luis Rubiales.

Baca Juga :

Spanyol Ciptakan Sejarah, Ini Daftar Juara Piala Dunia Wanita

Seperti diketahui, Timnas Spanyol meraih juara Piala Dunia Wanita 2023. Di mana Jennifer Hermoso tampil gemilang dalam laga final meskipun ia tidak mencetak gol.

Baca Juga :

5 Tips OOTD Buat Si Petite Girl, Mungil Tapi Tetap Keren

Selain itu juga, Luis Rubiales mendapatkan banyak kritikan atas aksinya di atas podium yang mencium dan memeluk setiap pemain Timnas Spanyol wanita. Hal tersebut dianggap sangat berlebihan, deperti dilansir dari laman Metro UK, Senin, 21 Agustus 2023.

Jennifer Hermoso pun memberikan pernyataan resmi terkait hebohnya dirinya berciuman dengan Luis Rubiales di podium.

Baca Juga :

Spanyol Juara Piala Dunia Wanita 2023 Usai Taklukkan Inggris

“Itu merupakan sikap yang spontan karena kegembiraan luar biasa setelah memenangkan Piala Dunia. Kami memiliki hubungan yang baik dengan dia (Luis Rubiales) dan ini merupakan ekspresi alami dan rasa terima kasih,” ungkap mantan pemain Barcelona itu.

“Tidak perlu menilai secara berlebihan, ini merupakan sikap persahabatan dan rasa terima kasih. Kami telah memenangkan Piala Dunia dan kami akan mengenang sesuatu yang penting,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Istimewa



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *