Geger Penemuan Mayat Pria di Danau Lampiri Bekasi, Polisi Beber Penyebab Korban Tewas

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Warga digegerkan penemuan mayat pria mengambang di Danau Lampiri, Kampung Pekopen, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat sore, 4 Agustus 2023.

Korban berinisial SU, 29 tahun, itu meninggal dunia saat sedang mancing di danau tersebut.

“Warga melihat korban dalam keadaan tengkurap di dalam air,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Polisi Hotma Sitompul dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.

Dari hasil penyelidikan, Hotma menjelaskan korban hendak memancing ikan di pinggir Danau Lampiri tersebut pada sekitar pukul 13.00 WIB. Pada pukul 14.30 WIB, salah satu warga yang juga hendak memancing di pinggir danau melihat mayat pria mengambang.

Saksi tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada warga setempat dan pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban. 

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban memang mengidap penyakit epliepsi. Diduga korban sakit dan meninggal dunia saat hendak mancing, lalu korban tercebur ke danau.

Iklan

“Korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi (kejang-kejang) dan atas kejadian tersebut keluarga korban menerima adalah sebuah musibah,” ujar Hotma.

Polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, polisi menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga korban juga membuat surat pernyataan agar tidak dibawa ke rumah sakit dan bisa segera dimakamkan,” ujar Hotma. 

Pilihan Editor: Mahasiswa UI Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk dan Terbungkus Plastik di Kosan Depok



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *