Hubungan Leonardo Bonucci dan Juventus Memanas

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 17:38 WIB

Italia – Kabar terbaru datang dari bek Juventus, Leonardo Bonucci. Hubungannya dengan pemangku kepentingan klub memanas dan ia menuntun untuk kembali digunakan.

Baca Juga :

Hasil Sidang AIPA, Parlemen ASEAN akan Bentuk Tim dan Berencana Kunjungi Myanmar

Direktur olahraga baru Juventus, Cristiano Giuntoli dan Massimiliano Allegri dilaporkan telah mengabari Leonardo Bonucci bahwa ia tidak diperlukan lagi oleh Si Nyonya Tua. 

Meski demikian, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa bek 36 tahun itu belum mau hengkang dari Turin dan telah mengirimkan email, via pengacaranya, kepada Juve yang menuntut Bianconeri untuk mengintegrasikan dirinya kembali ke skuad.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-17 Jalani Pemusatan Latihan di Solo, Ini Alasannya

Bonucci masih dikontrak Juventus sampai akhir musim depan, dan bek veteran tersebut bisa menyeret pihak Juve ke pengadilan jika tuntutannya tak dipenuhi. 

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.

Baca Juga :

Diego Simeone Ogah Ikut-ikutan Nyinyir soal Belanja Liga Arab Saudi

Di sisi lain, Bianconeri bersikukuh dengan keputusan mereka dan menegaskan bahwa Bonucci sudah tak lagi termasuk ke dalam rencana masa depan mereka.

Belakangan, Bonucci telah dikaitkan dengan Lazio dan Sampdoria. Di mana bekas rekannya Andrea Pirlo, menjabat sebagai pelatih.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, juga dikaitkan dengan transfer ke MLS, di mana Giorgio Chiellini, ‘pasangan emas’-nya di lini belakang Juve dan Italia, saat ini bermain.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *