Inge Anugrah Tuding Ari Wibowo Selingkuh, Saksi Lihat Langsung saat di Kelab Malam

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:33 WIB

JAKARTA – Pihak Inge Anugrah kembali membantah tudingan adanya orang ketiga seperti yang disampaikan oleh Ari Wibowo. Menurut kuasa hukum Inge, pihak Ari Wibowo tidak dapat menyertakan bukti yang kuat atas tuduhannya itu.

Baca Juga :

10 Cara Menyelamatkan Pernikahan yang Sudah Ternodai Perselingkuhan

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo menuding sang istri berselingkuh dengan seorang pria yang dikenalnya di tempat pusat kebugaran. Hal tersebut sekaligus menjadi pemicu retaknya rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan,” ujar Thomas Ola Lamaroang, selaku kuasa hukum Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Inge Anugrah Nangis Darah saat Diceraikan, Ari Wibowo: Tanya Orangnya Saja, Sesuai Fakta Apa Gak

Pihak Ari Wibowo disebut hanya memberikan bukti berupa chat WhatsApp dari salah satu temannya yang mengaku pernah melihat Inge nge-gym bareng seorang pria. Tanpa menelusuri lebih dalam, Ari Wibowo langsung menuduh istrinya berselingkuh. Padahal menurut Inge Anugrah, ia bebas berteman dengan siapapun di tempat gym itu.

Baca Juga :

Ini Keinginan Ari Wibowo Setelah Cerai dari Inge Anugrah

“Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun ngga cewek, ngga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu, jadi lucu,” ujar Inge Anugrah.

Lebih lanjut, kini pihak Inge Anugrah justru balik menuding Ari Wibowo berselingkuh. Para saksi dari pihak Inge Anugrah menyatakan pernah melihat Ari Wibowo kencan dengan seorang wanita di sebuah kelab malam.

Halaman Selanjutnya

“Mengapa kami begitu yakin bahwa pihak ketiga itu ada di Pak Ari, karena saksi kita langsung melihat. Lihat itu bukan pakai jarak, dekat sekali melihat peristiwa yang terjadi,” ujar Thomas Ola Lamaroang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *