Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Diuji Tabrak di Eropa, Ini Hasilnya

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 21:34 WIB

Tangerang – Pasar mobil listrik semakin berkembang pesat, dengan munculnya berbagai inovasi teknologi dan desain yang dihadirkan oleh berbagai pabrikan otomotif.

Baca Juga :

Daihatsu Terios 7 Wonders Ajak Berpetualang ke Rinjani dan Halmahera

Salah satu prestasi menonjol yang baru-baru ini diumumkan adalah Omoda 5 EV dari Chery, yang berhasil meraih sertifikasi lima bintang dari European New Car Assessment Progam atau E-NCAP, dalam uji tabrak.

Omoda 5 EV telah melalui serangkaian uji coba ketat yang melibatkan berbagai aspek keamanan, termasuk perlindungan terhadap tabrakan frontal, samping, dan lainnya.

Baca Juga :

Pakai Mobil Listrik Bakal Jadi Tradisi PNS Jawa Barat

Peringkat lima bintang dari E-NCAP menunjukkan bahwa mobil yang baru saja diperkenalkan di Indonesia itu mampu memberikan perlindungan yang baik bagi pengemudi dan penumpangnya, dalam berbagai skenario kecelakaan.

Dalam pandangan President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu, pencapaian lima bintang E-NCAP merupakan hasil dedikasi perusahaan terhadap keamanan dan kualitas.

Baca Juga :

Mau Kredit Motor Harley-Davidson, Segini Cicilannya

“Kami sangat bangga dengan prestasi ini dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap kendaraan Chery,” ujarnya di acarabincang-bincang yang digelar di pameran GIIAS 2023, dikutip VIVA Otomotif Jumat 18 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Salah satu faktor yang turut berperan dalam keberhasilan Omoda 5 EV adalah Advanced Driving Assistance System alias ADAS yang canggih.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *