Pagi Hari Puluhan Pemotor Bikin Ulah di Jakarta

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 13:19 WIB

Jakarta – Motor menjadi alat transportasi favorit sebagian masyarakat, yang beraktivitas di DKI Jakarta. Ukurannya yang kecil serta mudah dioperasikan, membuat kendaraan ini jadi andalan untuk menembus kemacetan yang terjadi setiap hari.

Baca Juga :

Perwakilan Delegasi AIPA Sambut Baik Ajakan Berkunjung ke Jepang

Meski demikian, tidak sedikit pengendara kuda besi itu yang nekat melakukan pelanggaran demi bisa tiba di tempat tujuan dengan lebih cepat. Salah satu contohnya, seperti yang lagi viral di media sosial.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @info_jakartatimur, Rabu 9 Agustus 2023, dalam video yang diunggah terlihat puluhan pengendara motor nekat masuk ke jalur TransJakarta atau yang biasa disebut dengan istilah busway.

Baca Juga :

Motor Listrik Vespa Elettrica Mengaspal di Indonesia

Namun mereka tidak menyangka, di ujung jalan ada petugas polisi yang sudah berjaga dan siap melakukan penindakan berupa sanksi tilang.

Demi menghindari hal itu, para pemotor kemudian memutuskan untuk putar balik di jalur tersebut. Tetapi upaya itu juga tidak berhasil, karena ada bus TransJakarta yang melintas.

Baca Juga :

Viral Pengendara Motor Trail Terjungkal di Tanjakan Sikut Bromo

Akhirnya kendaraan berbodi bongsor tersebut harus berhenti, karena terhalang oleh banyaknya motor yang lawan arus. Pengemudi bus bahkan terlihat kesal dan memarahi para pengendara itu.

Halaman Selanjutnya

”Sejumlah motor melawan arus di jalur transjakarta dan menghalangi bus yang ingin melintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur (depan kantor imigrasi jakarta timur) pada Rabu (9/8/2023) sekitar pukul 09.10 Wib,” tulis pengelola akun.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *