Perkuat Basis Dukungan, Relawan Herviano Luncurkan Bantuan untuk Masyarakat

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 22:51 WIB

Jawa Tengah – Jelang Pemilu 2024, kelompok relawan pendukung Mochamad Herviano, kembali turun ke masyarakat. Mereka dalam rangka memperkuat basis dukungan ke politisi PDIP tersebut.

Baca Juga :

Djarot Bakal Laporkan Aktivis HMI Pembakar Bendera PDIP saat Demo

Kelompok relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase itu, makin menggencarkan dan memperkuat sosialisasi untuk Herviano, calon anggota legislatif DPR RI di pemilu ini.

Relawan meluncurkan rangkaian kegiatan progresif. Ini dilakukan untuk mendukung visi dan misi Mochamad Herviano. Komitmen pada kesejahteraan rakyat, dilakukan relawan dengan aksi nyata.

Baca Juga :

PAN Gerakkan Tim Gercep 12 Bantu Masyarakat yang Kesulitan

Pada Minggu 5 Agustus 2023, Di Kecamatan Singorojo, Kendal Jawa Tengah, mereka memberikan bantuan kepada masjid berupa yang tunai sebagai sumbangan. Yang diharapkan akan mendukung pengembangan dan pemberdayaan komunitas keagamaan.

Membantu masyarakat, dengan membagikan ratusan paket sembako. Harapannya kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, gula, dan produk-produk penting lainnya, terpenuhi. 

Baca Juga :

Cara Bermanfaat Relawan Sosialisasikan Ganjar dan Gaet Suara Perempuan Milenial

Apa yang dilakukan relawan ini mencerminkan komitmen Mochamad Herviano dalam menjawab panggilan tanggung jawab sosial dengan tindakan nyata.

Komitmen Herviano untuk kesejahteraan rakyat, juga telah dilakukan termasuk melalui kelompok relawan ini. Dedikasi yang dilakukannya adalah dengan pelayanan sosial ke masyarakat. Sehingga politisi muda tersebut dianggap sebagai pemimpin masa depan yang akan menjadikan kepentingan dan aspirasi rakyat sebagai prioritas utama.

Halaman Selanjutnya

“Langkah-langkah ini tidak hanya mempererat dukungan, tetapi juga menciptakan solidaritas yang lebih dalam dalam perjuangan bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan Bersama,” kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *