Prediksi Arema FC vs Rans Nusantara FC di Pekan Ke-8 Liga 1 Malam Ini: Jadwal Live, H2H, Perkiraan Pemain

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 pada Senin, 14 Agustus 2023, akan menampilkan pertandingan Arema FC vs Rans Nusantara FC. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 19.00 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.

Meski berstatus tuan tamu, bentrokan nanti malah diprediksi menjadi memontum Rans Nusantara FC menjaga tren positif. 

Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu datang dengan kepercayaan diri baik usai menang di laga terakhirnya, 9 Agustus 2023. Kemenangan 3-1 dicatatkan saat menjamu Madura United, sekaligus memutus hasil minor tak menang di empat pertandingan.

Sementara itu di sisi tuan rumah, meski berstatus main kandang, tim berjuluk Singo Edan itu masih tampil jauh dari Malang. Berada dalam tekanan, Arema FC masih dalam keterpurukan pada awal Liga 1 2023-2024 hingga ada dua pelatih terdepak.

Setelah I Putu Gede Swisantoso mengundurkan diri, terkini Joko Susilo dipindahkan ke akademi untuk menjadi direktur teknik. Singo Edan menjadi satu-satunya peserta yang belum bisa meraih kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Lima pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan dan gawang tim telah kebobolan 19 gol atau jadi yang terbanyak. Dalam dua laga terakhir, Arema FC tidak mampu mencetak gol; 0-4 dan 0-2. Padahal mereka  memiliki Gustavo Almeida yang memuncaki daftar top skor sementara.

Menjamu Rans Nusantara FC, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan dipimpin asisten pelatih Kuncoro yang jadi karteker.

Prediksi Susunan Pemain Utama

Iklan

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Mikael Tata; Jayus Hariono, Charles Raphael; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Ariel Lucero; Gustavo Almeida.
Pelatih: Kuncoro (karteker).

Rans Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Merauje, Angelo Meneses, Kiko Carneiro, Taufik Hidayat; Ilham Syah, Paulo Sitanggang, Fadilla Akbar; Mitsuru Maruoka, Evandro Brandao, Tavinho.
Pelatih: Eduardo Almeida.

Hasil Pertemuan Arema FC vs Rans Nusantara FC:

08/02/2023 – Rans Nusantara FC 1-2 Arema FC
24/08/2022 – Arema FC 4-2 Rans Nusantara FC.

Prediksi Arema FC vs Rans Nusantara FC

Rans Nusatara FC tampil cukup baik di awal musim ini, sehingga masih masuk dalam jajaran tim yang bersaing berebut posisi empat besar. Arema FC sejauh ini belum pernah menang dan harus menjalani laga kandangnya di Bali. Karena itu, Rans lebih diunggulkan untuk menang.

Pilihan Editor: Jadwal Bola Hari Ini: Ada MU, Dewa United, Al Nassr



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *