Profil Darren Kent, Bintang Game of Thrones yang Meninggal di Usia 36 Tahun

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 13:45 WIB

VIVA – Kabar duka datang dari aktor Hollywood Darren Kent yang dikabarkan meninggal dunia di usia 36 tahun. Pemeran dalam serial populer Game of Thrones itu dikabarkan sakit dan sempat berjuang melawan penyakitnya tersebut. 

Baca Juga :

Kekurangan Oksigen, 12 Pendaki Gunung Everest Meninggal Dunia

Bahkan, penampilan terakhirnya terlihat berat badan Darren yang turun drastis. Namun, belum diketahui dengan pasti apa penyakit yang diderita Darren Kent hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya. 

Sosok Darren pun menarik perhatian dan membuat khalayak cukup penasaran dengan sang aktor. Berikut ini akan diulas mengenai profil Darren yang dikabarkan telah meninggal dunia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Siswa SPN Polda Lampung Meninggal Dunia usai Apel Siang di Lapangan

Profil Darren Kent

Baca Juga :

Kabar Duka, Bintang ‘Game of Thrones’ Darren Kent Meninggal Dunia

Darren Kent dikenal sebagai seorang aktor yang memainkan peran penting dalam serial fenomenal, Game of Thrones. Dengan bakatnya yang mengesankan dan kemampuan untuk menghidupkan karakter, Darren telah menjadikan dirinya sebagai sosok yang tak terlupakan. 

Pria yang lahir pada 15 April 1985 di Manchester, Inggris ini sejak kecil diketahui telah menunjukkan minatnya dalam seni peran, seperti mengikuti kelompok drama di sekolah dan berpartisipasi dalam berbagai produksi teater lokal.

Halaman Selanjutnya

Karier di Game of Thrones

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *