Sang Istri Sebut Panji Petualang Pernah Selingkuh

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 16:23 WIB

JAKARTA– Sosok Panji Petualang belakangan ini mengagetkan publik tentang kondisi kesehatannya. Pria penakluk hewan buas seperti ular ini diketahui mengidap penyakit diabetes beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Panji Petualang Ungkap Awal Terkena Diabetes, Waspadai Kebiasaan Ini

Akibat penyakit yang diidapnya ini, membuat penampilannya berubah drastis. Diketahui Panji Petualang kehilangan berat badan hingga 30 kilogram. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu saja akibat diabetes yang diidapnya juga berdampak pada penglihatan Panji Petualang. Namun kini, Panji mengaku kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Hal ini diungkap Panji saat berbincang dengan mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Baca Juga :

Syok Idap Diabetes, Panji Petualang Kehilangan Berat Badan hingga 30 Kilogram

“Sudah enakan, mata juga sudah jelas lagi sempat buram banget,” kata dia mengutip tayangan YouTube Dedi Mulyadi.

Baca Juga :

Panji Petualang Makin Kurus Karena Diabetes, Gigitan Ular Kobra Bikin Ukuran Tangan Mengecil

Namun saat tengah berbincang, sang istri yang juga mendampingi Panji sempat mengagetkan terkait pernyataannya soal suaminya. Disebutnya, Panji beberapa kali keciduk memiliki sosok perempuan lain.

Kabar ini bermula saat Dedi Mulyadi memuji Nenty Estevany yang masih setia menemani Panji di tengah kondisi kesehatannya saat ini.

Halaman Selanjutnya

“Punya istri yang setia kayak begini ada enggan istri yang mau nerima kita dalam keadaan susah? Kalau dia masih tetap nerima itu istri sejati,” kata Dedi Mulyadi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *