Selandia Baru Hapus Semua Aturan COVID-19 Mulai Besok

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:05 WIB

Selandia Baru – Pemerintah Selandia Baru akan mencabut semua persyaratan Covid-19 yang tersisa mulai Selasa tengah malam, mengakhiri beberapa aturan pandemi Covid-19 terberat di dunia lebih dari tiga tahun setelah diberlakukan.

Baca Juga :

Selandia Baru Hapus Seluruh Aturan COVID-19

Menteri Kesehatan Ayesha Verrall mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, 14 Agustus 2023, bahwa mulai besok orang tidak lagi harus memakai masker di fasilitas kesehatan atau mengisolasi diri selama tujuh hari setelah tertular virus.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

Baca Juga :

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penentuan Waktu Mencuci Handuk

“Sementara jumlah kasus kami akan terus berfluktuasi, kami belum melihat puncak dramatis yang menandai tingkat Covid-19 tahun lalu. Ini, dipasangkan dengan tingkat kekebalan populasi, berarti kabinet dan saya disarankan agar kami berada di posisi yang aman untuk menghapus persyaratan Covid-19 yang tersisa,” kata Verrall, dikutip dari South China Morning Post, Senin, 14 Agustus 2023.

Sebagian besar pembatasan dicabut tahun lalu karena tingkat vaksinasi mencapai tingkat tinggi dan rumah sakit di negara tersebut berhasil melewati musim dingin tanpa kewalahan.

Baca Juga :

Transformasi Digital untuk Mematahkan Tantangan Jarak

Keputusan untuk menghapus persyaratan COVID-19 itu muncul dua bulan setelah pemilihan umum (pemilu) yang diperebutkan dengan ketat yang hasilnya sangat tipis.

Halaman Selanjutnya

Sementara penanganan pandemi oleh pemerintah Selandia Baru diakui secara global untuk menjaga tingkat infeksi dan kematian pada tingkat rendah. Namun di dalam negeri ia menghadapi kritik karena penguncian yang diperpanjang, penutupan sekolah dan penutupan perbatasan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *