Strategi Realme Diklaim Berhasil di Indonesia

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 06:30 WIB

VIVA Tekno – Berdasarkan data estimasi pengiriman oleh Canalys, Realme berhasil menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia. Hal ini menjadi kesuksesan kedua setelah mencapai angka 15 juta pengiriman pada tahun lalu.

Baca Juga :

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno10 Series 5G, Tertarik Bawa Pulang?

“Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology, berjalan dengan baik,” ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Torehan ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-5 Realme secara global di tahun ini. Diawali pada 2018, Realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara, termasuk Indonesia satu tahun berikutnya.

Baca Juga :

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama yaitu Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship.

Baca Juga :

Pemerintah Turun Tangan, Batasi Anak Main HP Maksimal 2 Jam

Bahkan, Pendiri dan Kepala Eksekutif Realme, Sky Li, menyebut akan segera mengungkap ‘Leap Forward Climbing Plan’ dan peluncuran ‘5th Anniversary Leap Up Product’ dalam waktu dekat.

“Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa,” jelas Li.

Halaman Selanjutnya

Sebagai informasi, kesuksesan Realme tidak terlepas dari komitmennya yang teguh terhadap filosofi ‘Dare to Leap’. Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang unik tentang basis konsumen muda.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *