Perkuat Kualitas Perguruan Tinggi, bank bjb MoU Bersama LLDIKTI III

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Kepala Lembaga  LLDIKTI III, Toni Toharudin di Gedung T Tower, Jakarta.

Adapun MoU tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi bisnis yang dapat dimaksimalkan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.



Kerja sama bank bjb dengan LLDIKTI III sebelumnya sudah dilaksanakan terkait dengan pemberian fasilitas pembiayaan bagi para dosen.

“Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta mendorong sinergi positif antara sektor perbankan dan lembaga pendidikan,” ucap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/4).
 
Kerja sama ini juga sekaligus upaya bank bjb mengembangkan bisnis untuk memberikan layanan prioritas melalui mekanisme pemberian fasilitas jasa layanan perbankan di bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan saling mendukung tugas dan fungsi kedua belah pihak.

Dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan LLDIKTI III, diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan layanan perbankan bank bjb seperti DIGI & DigiCash by bank bjb dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak demi kemajuan bersama.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Bocoran 3 Kandidat Pendamping Mirza di Pilgub Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *